Senin, 11 Oktober 2010

BBF2 *my imagination* eps.3

annyeong.... XD
mian baru bsa nerbitin skrg.. :( pdhal udh lama bgt yak...
abis tugas skolah bnyk bner daah.. ~.~ *ups.. jd curhat.. hehhe
langsuuung aja yoook~
dont porget RCL.. XD

cast :
Lee min ho as Goo jun pyo
Goo hye sun as Geum jan di
Kim hyun jung as Yoon ji hoo
Kim sang bum as So Yi jung
Kim joon as Song woo bin
Kim so eun as Chu ga eul
Lee seung gi as Jung ji hyun (tambahan)

genre : comedy romance
Author : Inta hyesun

~~~ hepii readiiing ~~~

-flash back eps.2-

“Junpyo….. AWAAAASSSSSS…… AAAAAAAAAA…” teriak Jandi sambil menutup mukanya dan memejamkan mata sekuat mungkin.

-flashback ep.2 ed-

‘ckiiiiiiiiiiittttttt..’ mobil Junpyo berhenti tepat waktu sebelum menabrak pohon. *Alhamdulillah* ketegangan sudah berlalu, tapi Jandi dan Junpyo masih shock.
“Jandi, apa kau baik-baik saja?” Tanya Junpyo khawatir.
“ya, aku baik-baik saja.” Jawab Jandi yang masih shock.
“Sudahlah Jandi, kita sudah selamat. Kau tidak perlu takut. “ kata Junpyo menenangkan.

-Junpyo POV-

Jandi, mianhe telah membuatmu takut. Hampir saja kita kecelakan. Jeongmal mianheyo Geum jandi.

-Junpyo POV end-

Junpyo mengantarkan Jandi sampai rumah dengan selamat. Ia tidak habis pikir, seandainya kecelakaan itu terjadi.
Sehari sebelum acara pertunangan, orang-orang sibuk dengan urusan untuk besok. Sedangkan Jandi sedang perawatan di salon.  Dan Junpyo sibuk mengatur barang-barang yang dibutuhkan untuk pertunangan. Di salon, Jandi ditemani oleh sahabat karibnya yaitu Gaeul yang setia menemaninya. Sebenarnya Gaeul diajak kencan oleh Yijung, tapi dia menolak karena ingin menemani Jandi dan dia juga sudah lama tidak perawatan.  Saat mereka sedang asyik menikmati perawatan,  Gaeul melihat ada seorang wanita yang tidak asing lagi baginya tapi ia tidak ingat namanya.wanita ituh memakai mini dress berwarna krem. Rambutnya digulung rapi, sepertinya ia mau ke pesta.  Ia pun memberitahu Jandi.


“Jandi… lihat wanita itu, sepertinya aku pernah melihatnya.” Bisik Gaeul sambil menunjuk wanita tersebut. Jandi memperhatikan baik-baik arah telunjuk Gaeul. Di lihatnya sesosok wanita cantik. Ia pun merasa tidak asing lagi dengan wajah wanita tersebut. Setelah ia mengingat kejadian dulu, ternyata wanita itu adalah Jang Yumi, wanita yang pernah merebut Junpyo darinya kini muncul kembali.
Seperti biasa, sifat Jandi yang polos menggiringnya untuk menemui Yumi, mereka mengobrol hingga lupa waktu. Gaeul mengingatkan Jandi untuk pulang, Jandi menurut dengan Gaeul. Tapi sebelum pulang, Jandi mengeluarkan sesuatu dari tasnya.

undangan

“ini untukmu. Kau harus datang yah..” ucap Jandi polos. Ternyata Jandi mengambil undangan pertunangannya dan diberikan pada Yumi.
“baiklah, akan aku usahakan.” Kata Yumi tersenyum.
“kalau begitu, kami pulang dulu yah.. annyeong haseyo..” kata Gaeul terburu-buru sambil menarik Jandi keluar salon.
“cepatlah Jandi, kita masih ada urusan lain.” Keluh Gaeul. Jandi hanya menuruti kata-kata Gaeul dan mereka pulang tepat waktu.

Keesokan harinya….
Acara puncak telah tiba, yaitu pertunangan Junpyo dan Jandi. Junpyo tidak sabar menunggu Jandi keluar dari ruang make up. Selagi menunggu, ia mengobrol dengan teman-teman F4 dan menyambut tamu lain yang datang.Tak lama kemudian, seorang bidadari keluar dari ruang make up. Yah, Geum Jandi seperti bidadari yang turun dari langit.


Dibalut dengan gaun putih seakan sengaja memperlihatkan kulitnya yang berkilau seperti berlian. Rambutnya yang panjang di tata rapi sehingga membuatnya semakin terlihat elegan. Ditambah dengan accesoris dan sepatu yang berkilau membuatnya semakin terlihat terang karena cahayanya. Junpyo menghampiri bidadarinya sambil tersenyum dan mengajak bidadarinya turun ke lantai dansa. Perlahan-lahan musik terdengar dan semakin banyak orang yang ikut berdansa. Senyum mereka terus mengembang hingga akhirnya Junpyo mengecup bibir Jandi.


Saat yang ditunggu telah tiba, Junpyo melingkarkan cincin di jari manis Jandi. Begitu juga Jandi yang melingkarkan cincin di jari Junpyo. Setelah selesai, mereka berbincang-bincang dengan teman-temannya. Tapi Jandi terlihat seperti mencari seseorang, ia celingak-celinguk mencari orang itu.

“kau mencari siapa, Jandi?” Tanya Junpyo sambil ikut menengok kanan kiri.
“aku mencari temanku.” Jawab Jandi singkat. Junpyo yang tidak tahu apa-apa, melanjutkan obrolan dengan F4.
“heeyy…. Disini..” kata Jandi melambaikan tangan pada seseorang. Ternyata orang itu adalah Yumi. Junpyo yang melihatnya kaget sekaget-kagetnya. Junpyo tidak tahu kalau wanita itu yang di tunggu Jandi. Yumi berjalan kearah mereka. Terlihat wajah F4 yg kesal dengan Yumi. Jandi menyuruh Yumi duduk lalu ia menjelaskan kenapa bisa bertemu dengan Yumi.
“sunbae…. Apa kalian masih ingat dengan Yumi?” Tanya Jandi polos. Walaupun ia terlihat dewasa, tapi sifatnya seperti anak kecil yang polos.
“tentu saja kami masih ingat.” Jawab Woobin malas. Yumi hanya tersenyum kaku.
“aku bertemu dengannya waktu di salon. Jadi aku undang saja dia, iyakan Gaeul?” jelas Jandi
“ne..” Gaeul meng-iyakan.
“mianhe atas kejadian waktu itu, jeongmal mianhe. Aku harap kalian bisa memaafkanku.” Mohon Yumi sambil menundukkan kepalanya.
“aku sudah memaafkanmu kok…” jawab Jandi sambil melirik kearah F4. Akhirnya F4 mengangguk dan melanjutkan perbincangan mereka. Terlihat wajah bete pada Junpyo. Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam. F4 pamit pada Junpyo dan Jandi begitu juga Yumi. Diparkiran mereka berpisah, hanya Yijung dan Gaeul yg pulang bersama.
“apa kau lelah nona laundry?” Tanya Junpyo.
“tentu saja, memangnya kau tidak lelah?” Jandi balik bertanya.
“seorang Goo Junpyo tidak pernah merasa lelah. Apa lagi ditemani oleh bidadari cantik sepertimu… “ Junpyo mengeluarkan jurus gombalnya dan senyuman memikat. Jandi hanya tersenyum mendengar perkataan Junpyo.

Keesokan harinya mereka mulai menjalankan aktivitas seperti biasa. Jandi pergi kuliah diantar oleh Junpyo. Lalu setelah mengantar Jandi, Junpyo lansung pergi ke kantornya. Ditempat lain, Gaeul masih betah dengan pekerjaannya sebagai guru TK. Ia sangat senang dengan anak kecil. Saat Gaeul sedang istirahat di taman bermain TK tersebut, muncullah seniman tembikar yang sangat dikenalinya yaitu Yijung. Gaeul tersenyum melihatnya datang.

“Gaeul, sore ini kau ada acara tidak?” Tanya Yijung.
“hmm…. Sepertinya tidak. Memangnya kenapa, sunbae?” jawab Gaeul.
“bagaimana kalau sore ini kita kencan?” tawar Yijung sambil mengeluarkan senyum mautnya. Mau tidak mau, Gaeul luluh dengan senyumannya dan menyetujui tawarannya.

Sore hari…
Yijung sudah menunggu Gaeul didepan rumahnya selama 30 menit, tapi Gaeul belum juga keluar. Yijung yang tak sabar langsung menelpon Gaeul.
“Gaeul, apa kau masih lama?” Tanya Yijung.
“sebentar lagi sunbae, aku sedang turun kebawah.” Jelas Gaeul.
“ok. Baiklah.” Yijung menutup teleponnya. Tak lama kemudian Gaeul keluar dengan pakaian berwarna putih berpadu soft pink. Gaeul terlihat sangat cantik dengan warna yang soft. Yijung terpesona melihat Gaeul berdandan seperti itu. Make up yang sempurna ! bibirnya terlihat mengkilap.


“mianhe sunbae, telah membuatmu menuggu lama.” Kata Gaeul menghampiri Yijung.
“gwenchana, kau lama supaya cantikkan?” kata Yijung. “aku juga tau kok..” sambung Yijung sambil mengeluarkan senyum mautnya. Gaeul menunjukkan lesungnya dengan tersenyum. Mobil Yijung mulai melaju ke tempat tujuan. Sesampainya disana, mereka langsung duduk di tempat yang Yijung pesan. Saat mereka sedang makan, Gaeul melihat seorang pria yang ia kenal.


-Gaeul POV-

omo… apakah dia Jung Jihyun? Ia sangat mirip dengan teman SMP ku. Kenapa dia ada disini? Apakah dia mengenaliku? Andwe!! Dia tidak boleh melihatku. Aku harus bagaimana sekarang. Aku takut Yijung sunbae mengetahuinya.
“Yijung sunbae, aku ke toilet dulu yah..” kataku memberanikan diri. Yijung sunbae hanya mengangguk dan heran melihatku jalan terburu-buru. Ya tuhan… apa yang harus aku lakukan sekarang.

-Gaeul POV end-

to be continue......

'ada hubungan apa jung jihyun dng chu gaeul?? pensaran? tunggu kelanjutannya yaah... :D'

mianhe klo terlalu pendek dan geje... :'(
jujur aku bener2 nyuri2 wktu wat nulis inih... harusnya ngerjain PR, eeh malah bkin FF.. xixixi
tp gpp deh, siapa tw dpt pahala bsa ngibur reader... kkkk~

skali lagi jng lupa RCL.. :)
kritik dan saran yang membangun sgt ditunggu.. ^^
*no bashing yakkk...

Gomawo... :*kecup syg from author.. XD #sarap euuy..

PLEASE DONT COPY THIS FF !!!
IF YOU WANT TO COPY, PLEASE TAKE OUT FULL WITH CREDIT !!! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar